Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Senin, 27 Agustus 2007

ULtAH kE 6 : 24 AgtS 2007

“Selamat ulang tahun… Kami ucapkan..

Selamat ualng tahun..Kita kan doakan...

Selamat sejahtera... Sehat sentosa....

Selamat panjang umur.....Dan bahagia.....”


Horee.........

Itulah lagu yang ditujukan oleh teman-teman Sabtu Ceria ke aku.

Benar...aku ulang tahun yang ke 6 tahun pada tanggal 24 Agustus 2007 lalu, barengan dengan ulang tahun beberapa televisi swasta di Indonesia.

Ulang tahun kali ini tidak begitu istimewa, sederhana saja. Ortu-ku hanya membuat paket kardusan nasi kuning dengan lauk pauk ayam goreng, sedikit telor dadar cincang, serundeg kelapa, abon sapi, tempe kering dan buah jeruk untuk dibagikan ke teman-teman Sabtu Ceria dan beberapa tetangga dekat.

Terus untuk kue ultahnya juga sederhana saja, yaitu hanya dengan kue donat yang disusun sedemikian rupa trus dikasih lilin dan angka umurku.

Meski begitu aku gembira....banget.....

Selain ucapan langsung ke aku, juga ada ucapan ultah dari mbah uti dan mbah akung, budhe dan embak-embak yg ada di Solo, trus embak-embak dan budhe Atik dari Bogor sempat ngirim kado ultah juga..yaitu mainan boneka Barbie-barbie-an dan juga beberapa kue kesukaanku.

Sedang kado dari ortu-ku belon ada, ntar kalo ada duit katanya mo dibeliin meja belajar saja. Oke...aku setuju aja........biar tambah semangat belajarnya.

O..ya tak lupa aku juga berdoa supaya Tuhan selalu membimbingku dan semua keluargaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar