Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Kamis, 16 Agustus 2007

MaGIc-Com 17-an

Sungguh tak terasa, kalo penanak dan penghangat nasi yang satu ini telah berusia satu tahun pada 20 Agustus 2007 nanti. Iya,...sebab ”magic-com” didapat ayahku dari hadiah doorprize pada saat acara 17-an 2006 di RT. 06 (waktu itu masih jadi warga RT. 06, sekarang udah jadi RT. 09). Menurut cerita ayahku, ini adalah hadiah doorprize yang paling besar nilainya, saat itu nomor undian ayahku kalau tidak salah 68.

Memang yang namanya keberuntungan tidak lari kemana-mana, sebab saat itu dirumah memang lagi sangat membutuhkan ”magic-com”, sebab ”magic-com” yang lama sudah tidak bagus lagi untuk menanak nasi, tapi kalau untuk menghangatkan masih oke. Sehingga saat itu kalau menanak nasi pakai kompor, setelah masak baru di taruh di ”magic-com” biar selalu hangat. Jadinya....gas jadi lebih boros, cepet habis.
Tapi bayar listriknya pasti agak berkurang ( meski susah untuk membandingkannya).

Setelah dapat ”magic-com” yang baru, maka cara lama ditinggalkan, tetapi ”magic-com” yang lama masih tetap dipakai untuk menghangatkan nasi. Jadi, yang baru hanya untuk menanak nasi doang, sebab kalo dipakai untuk menghangatkan sepanjang hari, nasinya jadi kering, maklumlah....namanya juga ”magic-com” hadiah dan bermerk ”ecek-ecek”.
Tapi Sekarang gantian gas yang bisa awet tapi bayar listriknya agak gede (meski masih susah untuk nge-cek-nya).

Yach..itulah salah satu persoalan hidup, selalu ada pertentangan dan selalu ada yang mesti di kalahkan, seperti baik-buruk,enak-tidak enak,untung-rugi atau kalah-menang......

Capeeee deeeeech..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar