Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Sabtu, 04 Agustus 2007

GaPUrA 17-an

Saat aku mendengar bapakku bilang ” mau kerja bakti buat gapura..”, aku sempat bingung lho apa yang namanya ”GAPURA” itu. Lalu aku tanya ke ibu-ku, dan ibuku sempat bingung juga menjawabnya.

Pas bapakku balik kerumah, lantas aku dan ibu tanya ”apa gapura itu?”.

Bapakku sempat bingung juga..., dijawab :”pintu gerbang”. Aku malah lebih bingung lagi.

Akhirnya...bapakku mengajak aku melihat secara langsung apa gapura itu.

Setelah disana aku baru mengerti, kira-kira ya...begitulah, susah menjelaskannya.

Saat itu pas aku melihat sih...masih belum jadi, masih polos saja.

Tapi setelah beberapa hari didandani....ternyata bagus juga ya......

Nantinya akan dipasang pasang lampu kerlap-kerlip kepunyaanku yang biasanya dipasang di pohon natal tiap bulan Desember.

Nah...lihat..baguskan gapuraku.....

Foto 1: tampak sisi depan

Foto 2: tampak sisi belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar