Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Senin, 13 Agustus 2007

SePedA HiAs...

Sepeda hias….

Sudah menjadi keharusan, kalo pas tujuhbelasan selain pasang bendera, bersih-bersih lingkungan, perlombaan...dan salah satu yang ditunggu-tunggu anak-anak adalah karnaval sepeda hias. Aku tentunya juga sangat menunggu.

Makanya ....beberapa hari yang lalu aku udah minta sama bapak untuk menghias sepeda miniku, padahal karnavalnya belum ketahuan tanggalnya.

Gak pa pa...yang penting sepedaku udah cantik duluan.

Asyik juga lho menghias sepedanya,...aku juga ikut nimbrung gunting-gunting dan menempel bantuin bapakku. Aku nempel bagian yang mudah-mudah.

Trus untuk yang didepan keranjang dibuatkan sekuntum bunga dan dasi oleh ibuku.

Aduuuuuuhhhhhhhh senangnya hatiku....karena sepedaku udah cantik.....

Kring..kring..kring...aku siap muter-muter di komplek ach...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar