Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Kamis, 09 Agustus 2007

KoLAm BeReNAnG

Hai...
Tanggal 8 Agustus ini, di DKI Jakarta sedang ada acara besar yaitu Pilkada. Tapi pas itu rata-rata sekolahan dan perkantoran diliburkan, termasuk sekolahku Strada juga libur karena masih termasuk lokasi Jakarta Selatan. Selain itu, bapakku juga libur kerja karena masih berlokasi di Pluit Jakarta Utara, tetapi tempat kerja ibuku tetap masuk meski bapak dan ibu kerja di satu perusahaan (beda cabang). Ibuku di cabang Bintaro, masuk daerah Tangerang.
Senang dech bisa libur gini,.....pas pagi-pagi mau mandi aku minta mandi di kolam berenang saja, sebab sudah lama aku nggak mandi berenang. Dan bapakku menyetujuinya.
Akhirnya....bapakku menyiapkan kolam berenangku. Biasanya kalau aku mandi berenang begini pasti beberapa temanku pada ikut, seperti Salma,Dea, Sania. Tapi karena mereka masuk sekolah ...ya udah..aku sendiri aja. Nggak masalah.......
Hampir satu jam lebih aku mandi berenang....dan setelah selesai itu aku didandani ama Mbak Ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar