Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Senin, 24 September 2007

PriNCeSs

Seperti pada umumnya anak cewek, kesukaanku adalah cerita tentang Princess, mulai dari Putri Jasmine, Putri Salju, Putri Cinderella, dan terlebih adalah Barbie. Aku punya beberapa boneka Barbie, tp yang "barbie-barbie-an". Bukan yang asli. Abis harganya mahal banget kalo yang asli. Trus lagian sekarang entah kemana boneka-bonekaku itu.
Kalo untuk film-nya, aku punya beberapa koleksinya, terutama koleksi DVD Barbie, spertinya aku punya semuanya mulai dari Barbie Nutcracker, Swan Lake,Fairytopia, Mermaidia, 12 dance princess,Pegasus,Rapunzel, Magic of Rainow,The Princess & The Pauper, dan yang lainnya.
Dari sekian seri itu, yang paling aku senangi adalah yang The Princess & The Pauper, dimana Barbie berperan sebagai Annalise dan Erika, yang kedua mirip banget wajahnya.
Selain karena kedua tokoh itu, juga karena di seri ini banyak sekali lagu-lagu (nyanyian) yang enak-enak untuk dinyanyikan. Aku kadang suka nyanyiin sendiri, meski bahasa pake bahasa inggris yang masih gratul-gratul....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar