Anak perempuan pertama yang diharapkan mempunyai perasaan/hati yang berkilau seperti permata
kenaikan dan liburan sekolah sebentar lagi

Selasa, 08 Januari 2008

LiBuR NaTAl dAn SeMesTEr GAsaL

Hai..ketemu lagi,…liburan panjang akhir tahun kemaren asyik banget, karena bertepatan dengan libur natal dan tahun baru. Aku dan bokapku pergi menginap ke Bogor ketempat Mbak Omi selama 4 hari. Ibuku tidak dapat ikut karena cutinya udah habis.

Meski begitu, aku tetap happy. Tetapi karena cuaca yang tidak mendukung alias hujan terus, aku di Bogor maen di rumah saja dengan Mbak Omi, Mbak Tania dan Mas Nael.

Pokok-e aku berempat kompak dech.

Trus pas hari Natal-nya tanggal 25 Desember pagi aku ikut kebaktian Natal di GBI Zeboath yang terletak di dekat Kebun Raya Bogor. Niatnya sih sepulang kebaktian mampir maen ke Kebun Raya sambil nonton rusa, tapi lagi-lagi hujan melulu akhirnya batal dech,...sebagai gantinya kita makan ayam gepuk di seputaran komplek perumahan dosen IPB. Lumayan enak juga, selain ayam gepuk ada juga tahu tempe gepuk, otak – otak, dll. Wah ..kenyang banget....soalnya pas udara dingin, trus makan yang anget-anget,...mantaaaaapppp.

Akhirnya tanggal 27 aku mesti balik ke Jakarta, karena kasihan ibu-ku nanti kelamaan ditinggal. Padahal sebenarnya aku masih pengin di Bogor, juga Mbak Omi, Mbak Tania, Mas Nael, maunya aku disana sampai menjelang masuk sekolah tanggal 4 Januari 2008.

Iya dech,...nanti bulan Maret pas ada libur panjang rencana bakal maen ke sana lagi.

Sampai ketemu lagi Mbak Omi, Mbak Tania dan Mas Nael...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar